Minggu, 29 Juni 2014

Toko Alat Kesehatan Online Di Tangerang Selatan

Supplier Grosir Alat Kesehatan dan Laboratorium Lengkap

Rafi Medika adalah toko alat kesehatan online di Tangerang Selatan yang menyediakan alat kesehatan,kedokteran dan laboratorium beserta consumablesnya, disamping itu kami juga menyediakan rapid test, reagen kimia klinik serta test kit keamanan pangan chemkit. Kami menawarkan penjualan alat kesehatan secara online khususnya di daerah Ciputat,Pamulang,Bintaro,Pondok Aren,Pondok Ranji, Ciledug,Jombang,Serpong dan daerah sekitarnya, harga yang kami tawarkan murah dan kompetitif dengan kualitas produk terbaik.

Pemesanan & Pengiriman Barang Mudah dan Terpercaya

Kami toko alat kesehatan online di Tangerang Selatan yang memudahkan anda yang ingin membeli alat kesehatan, proses pemesanan di rafi Medika cukup mudah hanya dengan mengikuti tahap-tahap cara order kami sebagai berikut :
  1. Pilih produk alat kesehatan yang anda inginkan
  2. Silahkan menghubungi costumer service kami untuk menanyakan tentang ketersediaan barang serta harga.
  3. Berikan nama/alamat lengkap serta nomor yang bisa di hubungi untuk proses pengiman barang
  4. Bagi anda yang ingin order secara langsung bisa datang ke toko alat kesehatan offline kami yang beralamat di Jl. Pajajaran No.64 Pamulang Barat (15417) – Tangerang Selatan.
Untuk pengiriman barang akan dikirim setelah melunasi proses pembayaran atas pembelian produk dan kami Rafi Medika menyediakan jasa pengiriman barang via JNE/TIKI dan jasa pengiriman yang anda inginkan untuk COD (Cash On Delivery) hanya untuk daerah tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar